bauns

Terima kasih atas partisipasi para peserta dalam lomba esai BAKTI NUSA UNS. Proses penjurian telah selesai dilakukan. Juri untuk lomba ini adalah Yusuf Maulana (Editor in Chief Pro U Media). Poin- poin yang dinilai dalam omba esai ini meliputi orisinalitas/ keaslian gagasan, aspek argumentasi dan juga poin kepenulisan. Berikut cuplikan testimoni dari Bapak Yusuf:

Alhamdulillah, saya sudah menyimak dan membaca tulisan para peserta lomba esai tentang aktivis yang diadakan oleh Bakti Nusa UNS Solo. Tulisan para peserta terbilang cukup baik. Mereka merupakan pemilik bakat yang perlu terus dijaga oleh teman-teman Bakti Nusa UNS. Gagasan mereka memberikan oase tentang masih banyaknya anak-anak muda di era komersialisasi pendidikan yang masih mau berbicara serius. Berbicara tentang aktivisme mahasiswa yang pada hari ini seperti sebuah topik asing.”

Menindaklanjuti hasil ini, maka pengumuman lomba esai akan dilakukan dalam waktu dekat. Pengumuman pemenang akan kami lakukan pada acara Talkshow Nasional dan Bedah Buku “Belajar Merawat Indonesia untuk Kepemimpinan Alternatif” pada hari Sabtu, 29 Desember 2012 pukul 07.30- selesai di Aula FH UNS. Semua peserta lomba esai WAJIB datang di acara ini untuk mendapatkan apresiasi.

Salam
Panitia Lomba Esai BAKTINUSA UNS

konfirmasi dan narahubung: dan Erni : 085 642 488 501 atau Evi: +62 85 736 790 263