Alumni Fakultas Teknik dan Pasca Sarjana Program Studi Ilmu Administrasi Negara Konsentrasi Kebijakan Publik Gajah Mada ini mengemban tugas sebagai Direktur Beastudi Indonesia. Sebelumnya, pria kelahiran Medan ini pernah mengemban tugas sebagai Manager Departemen QRD (Quality, Research & Development) dan Manager Departemen Pemuda & Komunitas (ETOS) di Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa.

images (1)

Pria yang sudah terbiasa aktif berorganisasi sebagai Ketua Umum OSIS dan Ketua Umum BEM Fakultas ini sebelum bergabung di dunia pendidikan pernah berkarya di Rumah Sakit Islam Yogyakarta PDHI sebagai Manager SDM. Kecintaannya terhadap dunia Kebijakan Publik terbukti dari terlibatnya ia dalam berbagai penelitian yang dilakukan dalam organisasi LISAN dan kecintaannya dalam dunia SDM terbukti dari pengalaman beliau bekerja di RS Islam Yogyakarta PDHI serta keterlibatannya di dunia pengembangan SDM Beastudi Indonesia Dompet Dhuafa.

Beliau merupakan mentor Beasiswa Aktivis Nusantara yang turut serta merumuskan model pengembangan penerima manfaat dari Dompet Dhuafa. Wacana tentang Negarawan Muda termasuk yang beliau cetuskan dan implementasikan melalui berbagai program di Baktinusa. Oleh karenanya, amat menarik untuk nantinya kita mendengar secara langsung makna Negarawan dari praktisi ini.