“Setinggi-tingginya prestasi adalah inspirasi yang terbagi melalui derap langkah, goresan pena, dan kebijaksanaan lisan.” 

 

Jika hidup itu bermakna, alangkah lebih baik jika jiwa dan raga kita benar-benar ‘hidup’ menjalani kehidupan ini. Sebab Hidup hanya sekali, jangan sampai kita menjadi manusia-manusia yang merugi. Ajakan dalam kebaikan dan inspirasi ditulis oleh Muhammad Syukri melalui buku “Hidup  Sekali, Jangan Merugi !”. Melalui buku ini, salah satu PM Bakti Nusa UNS Angkatan 4 ini menuliskan berbagai inspirasi tentang kehidupan untuk para pembaca. Semoga buku ini bisa menjadi salah satu koleksi literasi kita dengan banyak inspirasi yang terkandung di dalamnya. 12346433_1103489502995231_6206026632864672291_n (1)

Sosok yang terkenal dengan ajakan berbagi dan motivasi ini  tak lantas hanya ‘menjual’ buku ini. Melaui penawaran Exclusive Order, ia juga menawarkan ajakan untuk berbagi dengan sesama. Dimana dengan membeli melalui promo ini, pembaca tidak hanya akan mendapatkan buku, tapi pembaca  juga turut membantu membelikan sepasang kambing yang akan diberikan kepada anak-anak yatim binaan penulis sebagai investasi masa depan mereka. Karena sebagian keuntungan dr penjualan melalui promo ini, langsung dialokasikan untuk mereka.

Siap untuk mendapatkan inspirasi dan berbagi bahagia dengan anak-anak yatim di sekitar kita?
Pesan bukunya sekarang juga!
Cara order:
Ketik EO(spasi)Nama(spasi)Alamat lgkp dg mencantumkan kecamatan(spasi) jmlah buku yg dipesan, kirim ke 0856-4765-5445.

Semoga buku yang kata penulisnya bisa terselesaikan dengan laptop pinjaman ini bisa menginspirasi sebanyak mungkin pembaca.

Sukses selalu Muhammad Syukri…:)