mas Putraa

Putra Pamungkas adalah salah satu penerima Beasiswa Aktivis Nusantara (Bakti Nusa) UNS Angkatan 3.  Sejak menjadi mahasiswa S-1 Ekonomi Pembangunan FEB UNS, ia aktif di berbagai organisasi baik skala universitas, nasional maupun Internasional. Tak hanya itu, berbagai prestasi tingkat nasional juga ia peroleh. Sehingga tak heran jika ia menjadi salah satu  mahasiswa berprestasi UNS 2013.

Setelah lulus dari FEB UNS tahun 2014,  pemuda campuran darah Kalimantan dan Jawa ini  memperoleh beasiswa untuk melanjutkan Program Master 2 bidang Banking and Finance di Universite de Limoges, Perancis. Saat ini ia terpilih memperoleh beasiswa PhD dan menjadi peneliri di LAPE Research Center di Universite de Limoges. Prestasi ini yang membuat ia menjadi calon  doktor termuda Universitas de Limoges pada usianya yang baru 23 tahun.

Semoga berbagai prestasi dan kemudahan akan senantiasa mengiringi jalannya mencapai impian mulia yang pernah ia tuliskan, yakni menjadi ekonom kelas dunia yang pro rakyat untuk Indonesia Berdaya dan sadar potensi serta menjadi garda terdepan untuk menggerus gelombang globalisasi ekonomi tidak pro-rakyat dengan Ekonomi Robbani.

Artikel terkait:

Putra Pamungkas, Lulusan FEB UNS Jadi Calon Doktor Termuda Universite de Limoges