Mas Krisna fix

Krisna Dwipayana Purnomo, lahir di Klaten, 24 Januari 1986. Ayah satu anak ini biasanya dipanggil Krisna. Memulai karier sebagai Manajer Beasiswa Aktivis Nusantara (Bakti Nusa) UNS sejak tahun 2012. Berbagai  pengalamannya di dunia organisasi antara Presiden BEM FEB UNS 2007, Presiden BEM UNS 2008, Ketua Karang Taruna Wira Muda Morangan Barat, Pemuda Siaga Bencana (Kemenpora) dan Purna Pelatihan Kepemudaan Bela Negara (Kemenpora). Pengalaman-pengalaman tersebut menjadi syarat utama menjadi manajer di program Bakti Nusa Yayasan pendidikan Dhompet Dhuafa,  harapannya manajer mampu mengelola secara maksimal potensi  peenerima manfaat Bakti Nusa  sehingga target mencetak  seorang pemimpin yang menjadi solusi permasalahan Indonesia bisa terwujud.  Pengalaman menjadi aktivis, membuat beliau pantas menjadi manajer beasiswa ini, sebab sasaran  penerima manfaat beasiswa aktivis ini adalah mahasiswa yang aktif berorganisasi, mempunyai prestasi, dan mempunyai kontribusi sosial.

“Visi Mencetak pemimpin adalah alasan mendasar yang membuat saya memutuskan  saya bergabung dengan Bakti Nusa Dompet Dhuafa. Hal ini dikarenakan kepemimpinan adalah problem mendasar dalam sebuah  perbaikan Indonesia. Keinginan untuk berkontribusi bagi Indonesia adalah pertemuan antara visi Bakti Nusa  Dhompet Dhuafa dengan tujuan hidup saya. Semoga Allah SWT senantiasa  menjaga niat baik ini  dan semoga niatan untuk sama-sama berkontribusi bagi Indonesia bisa terwujud dengan lahirnya para pemimpin Indonesia dari rahim Beasiswa Aktivis Nusantara (Bakti Nusa)”-Krisna

Visi tersebut yang membuat beliau sungguh-sunggu menjalankan amanahnya sebagai manajer Bakti Nusa UNS. Sehingga tak heran jika pada Temu Nasional  Aktivis Nusantara yang diselenggarakan di Palembang akhir April 2015 kemarin, beliau mendapatkan penghargaan sebagai Manajer Bakti Nusa Terbaik.