Bakti Nusa UNS angkatan VIII
Gilang Ridho Ananda
Gilang Ridho Ananda adalah Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian UNS angkatan 2014. Mahasiswa asal Pontianak yang akrab dipanggil Gilang saat ini sedang memegang amanah menjadi Presiden Mahasiswa UNS 2018. Tidak hanya ingin mengabdi dan memajukan pertanian Indonesia dan mengubah mindset para petani Indonesia, Gilang juga sering terlibat aktif dalam forum-forum kepemudaan dan juga forum kepemimpinan. Gilang bisa ditemui di Instagram @Gilangridhoananda.

 

Isna Nur Insani

Isna Nur Insani, Mahasiswi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Ilmu Politik UNS angkatan 2015. Mawapres 1 FISIP 2018 yang akrab dipanggil Isna saat ini memiliki amanah sebagai Redaktur Website UNS (www.uns.ac.id). Tidak hanya tertarik pada dunia jurnalistik, Isna juga memiliki jiwa panggilan sosial yang tinggi. Hal itu dibuktikannya dengan membentuk komunitas Semarak Inspirasi (@semarakinspirasi) bersama teman-temannya. Isna bisa ditemui di Instagram @isnanurinsani.

 

Naufal Aminur Rahman
Naufal Aminur Rahman adalah Mahasiswa Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran UNS angkatan 2017. Mahasiswa asal Tulungagung yang akrab dipanggil Naufal itu saat ini sedang memegang amanah sebagai Menteri Jaringan, Aksi dan Propaganda BEM UNS 2018. Naufal tidak hanya memiliki cita-cita untuk menciptakan dunia kesehatan yang inklusif untuk semua orang, tapi Naufal juga memiliki cita-cita untuk menanamkan nilai-nilai islam pada setiap segi kehidupan terutama kesehatan dan kehidupan itu sendiri. Naufal dapat ditemui di Instagram @thenaufalar.

 

Nadia La Tsaniya

Nadia La Tsaniya adalah mahasiswa Pendidikan Bimbingan Konseling Fakultas Keguruan dan Imu Pendidikan UNS angkatan 2015. Mahasiswi asal Bandung yang akrab dipanggil Nanad ini memiliki cita-cita untuk membangun Sekolah yang mengedepankan Akhlak diatas Prestasi. Ketertarikannya pada dunia anak pun ditunjukkannya dengan membangun komunitas Doing Project atau Dongeng Keliling Project bersama sahabat-sahabatnya. Nadia dapat ditemui di Instagram @lastaniya.

Hasna Jamilah

Hasna Jamilah adalah mahasiswi Arsitektur Fakultas Teknik UNS angkatan 2014. Mahasiswi asal Pangkalpinang yang akrab dipanggil Hasna ini sangat tertarik pada isu Arsitektur untuk Kaum Marginal. Tidak hanya tertarik dengan isu kepemudaan, Hasna juga memiliki minat dan bakat dalam dunia kreatif ini sedang aktif menggeluti industri kreatif. Salah satu hobinya dalam dunia fotografi pun membawanya untuk mendirikan bisnis sosiopreneur @odgrapher (one day photographer) bersama adik-adik binaannya. Hasna dapat ditemui di instagram @hssnaaj.

Muhammad Yahya Ayyasy Alhaafizh

Muhammad Yahya Ayyasy Alhaafizh adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNS angkatan 2015. Mahasiswa asal Jakarta yang akrab dipanggil Ayyasy ini memiliki ketertarikan yang tinggi dalam dunia bisnis, dari bisnisnya Ayyasy memiliki cita-cita untuk dapat memberdayakan lebih banyak lagi orang. Saat ini Ayyasy sudah menerbitkan satu buah buku berjudul “Life Begin at 20”. Ayyasy dapat ditemui di Instagram @ayyasy.yahya.

Laila Putri Nurafsyah

Laila Putri Nurafsyah adalah mahasiswa Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran UNS angkatan 2015. Mahasiswa asal Tangerang yang akrab dipanggil afsyah ini memiliki komitmen yang tinggi untuk menyebarkan kebaikan melalui tulisan. Afsyah yang memiliki hobi dalam dunia tulis menulis itu bercita-cita berkontribusi untuk membangun peradaban dan dunia kedokteran melalui tulisannya. Afsyah dapat ditemui di instagram @afsy.lail.